Rabu, 30 Oktober 2013

Kondom Shock Depan Vixion (Cover Shock)

Assalamulaikum Wr Wb
Iseng daripada diam di kost mending membuat kondom shock vixion / cover shock ^_^. Cover shock ini berguna untuk mempercantik motor vixion anda sehingga terlihat berisi (gagah bro).Wah wah wah Terkena racun juga ni saya. bagaimana cara membuat cover shock ini??




tersangka yang ngeracuni ane, tapi terimakasih atas racunnya dan maaf saya menyantumkan disini ^_^ :
racun nya adalah membuat cover shock depan (kondom shock vixion) yang kaya ini ni:

tovavanjava.wordpress
kumb.wordpress


sudah lama sih saya ingin membuat nya tapi baru kali ini terlaksana hehehe

langsung ja ni perhatikan resep buatnya:
Alat dan bahan:
  • -          Pipa PVC ukuran 1 ¼ inch (merk yg bagus yaw hehe, kenapa? Liat aja nanti)
  • -          Gergaji besi
  • -          Spons
  • -          Lem fox

Cara pembuatan : 
1. Potong paralon (pvc) sesuai ukuran, vixion sih  18,5cm, ingat ya bikin 2 biji




2. Belah pvc seperti ini, kenapa di belah?? Karena saya malas kalau harus masukin lewat atas, kudu buka segitiga segala wah wah repot. 


3. Tempelkan spon di bagian dalam menggunakan lem, spon yang saya gunakan kira-kira tebal nya 5mm. sesuaikan saja supaya cover shock ini tidak mudah goyang (oblak).


4. Nah selanjutnya tempelkan skotlite (warna terserah sesuai selera dan tema motor anda).


5. Terakhir pasang cover ke as shock vixion dan selesai, motor anda terlihat berisi sakarang. Mun boga duit sih hayang meuli upside down (nek duwe duit pengen tuku upside down) hehehe

Nah ini yang saya maksud juga kenapa harus yang bagus, supaya tidak mudah patah saat memasukan ke as shock nya dari sampig. Saya pake pvc merk Wavin.

kalau masih oblak tinggal copot lagi dan tambahin ganjel pake spon tebal


ni penampakan akhir nya::

 


sekian dan Wassalam
moga bermanfaat

13 komentar:

  1. Wah mntap to klo jln jlk bunyi ga?tuh yg dbwhnya yg kya per nmnya apaan bro& brpaan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf jarang online.
      gk bunyi tuh di jlan jelek juga.
      yang kaya per item tu namanya karet pelindung shock bro, di toko aksesoris motor juga ada ane beli di pangandaran sih 25rb sepasang.

      Hapus
  2. Mantaaaaf lah. ada kreasi yg lain gak bradd??? klo bs bikin sndiri ngapain hrs bli, ya gak??? (pdhl mah aenk teu gableg duit, hahaha)

    BalasHapus
  3. bro ane udah nyoba tapi masukin ke shocknya mentok sama segita atas bro, itu triknya gimana bro ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo mentok tinggal potong lagi aja PVC nya, kira2 pas tidak mentok (mungkin 1cm/lebih). kalo saya dulu di amplas karena cuma mentok beberapa mm aja.
      kalo mentok gk bisa ngepress bag atas nya coba di coak sedikit bagian yang belah, pemasangan coba dari bag atas dulu masukin nya baru bawah.
      smga mmbantu

      Hapus
  4. Klo di buat atas bawah bs gak browto ??
    Ttp nyaman gak klo mang bs

    BalasHapus
  5. Klo di buat atas bawah bs gak browto ??
    Ttp nyaman gak klo mang bs

    BalasHapus
  6. Bang kalo buat tabular pake pvc nya gmn bang ,,

    BalasHapus
  7. Beli Kondom tanknya di mna lur?

    BalasHapus