Selasa, 09 April 2013

service jok motor yogyakarta

Perjalanan + 248 KM (7 jam an) dari Pangandaran ke Yogyakarta membuat pengendara Vixon 2008 modifan ini merasa capek, busa jok yang sudah tidak enak di duduki dalam waktu lama karena tidak cepat kembali (dempes) membuat anak satu ini menjadi pegal dan kram di sekitar selangkangan (wah bahaya, kram bagian alat vital). Niat pertama dalah membongkar jok ori vixion  bawaan, namun karena terlalu sayang untuk di bongkar maka akhirnya pencarian service jok untuk mengganti busa di mulai, sesuai keinginan dipilih lah busa jok ori vixion yang agak keras namun tidak cepat dempes. Mencari service jok di sekitaran kota Yogyakarta
akhirnya menemukan tempat service jok alamat Jl Kusumanegara (pas belokan lampu merah) dari arah JEC (janti). lupa tuh nama tempat service nya apa, yang penting letaknya pas dibelokan lampu merah dan berdampingan dengan service jok mobil.
lihat peta :
PETA JOK MOTOR JOGJA




Tempat service ini lumayan bagus dan pengerjaan rapih, kalau ada yang salah omelin aja (kasih masukan maksudnya sesaui keinginan kita).
harga jok tertanggal 1 april 2013 ori vixion saya beli dengan harga Rp 85.000 + kulit jok + masang menjadi total Rp 125.000

kesalahan saya waktu datang ketempat service adalah sore hari sekitar jam 3, karena pemasangan jok perlu modifikasi makanya memerlukan waktu agak lama. Alhasil selesai sampai sore jam 6 lebih, belum sempat saya koreksi apakah sesuai dengan postur dan kenyamanan berkendara saya, yah benar saja dibawa berkendara perjalanan ke kost terasa tidak nyaman karena kurang tinggi dan terlalu merosot kedepan.Akhir nya keesokan hari datang lagi ke tempat service untuk di tambahi busa dan disesuaikan dengan keingingan. Selesai dan hasil nya lumayan nyaman. TETAPI -___- yah bayar lagi dah Rp20.000 hmmm kirain gak bayar n ada garansi hehe, tak apa lah yang penting sekarang sudah nyaman dan tidak dempes.




selain service jok motor disamping nya pun ada service jok mobil 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar