Rabu, 10 April 2013

Sony Xperia untuk Petualang


                                                                                    Xperia untuk Petualang
Xperia untuk Petualang
Sony yang kini tengah meluncurkan produk terbarunya Xperia Z membuat banyak sorotan media. Kenapa? Dengan teknologinya yang canggih dan beberapa fitur yang mengasyikan menjadikan Sony Xperia Z sebagai pilihan bagi para petualang, ini dikarenakan ketahanan smartphone ini yang dirancang agar tahan air dan anti debu

Xperia Z dibawah air selama 30 menit tetap baik ketika diangkat dengan peringkat IP55 & IP57 yang tinggi berarti dapat menggunakannya di saat hujan, memotret foto di kolam renang, dan membersihkannya dari lumpur dengan mudah.

     Sony layak disebut juara dalam kelas ponsel high end tahan banting. Bodi ramping 7,9mm dengan rangka Xperia Z dibuat dari serat poliamida, bahan yang sama yang digunakan sebagai pengganti besi di suku cadang mobil sehingga smartphone ini diklaim tahan banting. Cerdas ramping dan tahan lama membuat cukup kuat untuk menemani petualangan anda.
      Sony Xperia Z tidak hanya handal dari segi ketahanan namun juga multimedia yang memanjakan anda. Xperia Z dilengkapi fitur Exmor RS™, sensor citra pertama di dunia dengan video HDR, sehingga dapat mengambil / menangkap foto atau merekam video yang tajam dalam kondisi cahaya kurang bahkan saat melawan cahaya yang sangat terang. Selain kamera dan kemampuan video yang bersih dan tajam, Sony memfasilitasi radio FM, aplikasi bawaan Walkman. Untuk audio walkman sendiri, output suara yang muncul akan terasa nyaring.
     Peforma Sony Xperia z terbaru Quad Core dengan prosesor Qualcomm® Snapdragon™ S4 Pro 1,5Ghz dan 2GB RAM. Dengan GPU (graphic processing unit) Adreno 320, Anda dapat memainkan permainan 3D yang paling baru dan dengan tampilan visual yang mengagumkan.
Dengan semua keunggulan didalam Sony Xperia Z ini siap untuk menemani petualangan anda dimanapun dan kapanpun.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar